Portal Berita Jawa Timur
Menu
Kategori
Wilayah
Tag
Portal Berita Jawa Timur
Portal Berita Jawa Timur Poros Jatim
Portal Berita Jawa Timur
Oktober 20,2021
Selamat datang di website porosjatim.com, website berita wilayah Jawa Timur

Kasus Koperasi Wirabhakti Berlanjut, Kejari Tetapkan Dua Tersangka Wanita

  • 14 Aprl 15 22:06:33
  • 2838 views
  • 0 comments
google.com, pub-1770109001455286, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Portal Berita Jawa Timur Kasus Koperasi Wirabhakti Berlanjut, Kejari Tetapkan Dua Tersangka Wanita Poros Jatim  – Kejaksaan Negeri Lumajang melanjutkan kembali kasus korupsi di Koperasi Wirabhakti Lumajang, dengan menetapkan 2 tersangka baru. Keduanya wanita, diduga ikut terlibat dan ...

Poros Jatim  Kejaksaan Negeri Lumajang melanjutkan kembali kasus korupsi di Koperasi Wirabhakti Lumajang, dengan menetapkan 2 tersangka baru. Keduanya wanita, diduga ikut terlibat dan menikmati hasil penyimpangan anggaran di Koperasi Milik Pegawai Pemkab Lumajang.

Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang, I Gede Mahendra SH mengaku sudah mengantongi 2 nama itukarena harus ikut bertanggung jawab atas kerugian Koperasi yang mencapai 2,5 milyar.

 Disinggung soal nama calon dua tersangka baru tersebut Kajari mengaku belum hafal dengan namanya dan dipersilahkan menanyakan langsung kepada penyidiknya yaitu bagian Pidsus. “Dua calon tersangka ini sudah ditingkatkan prosesnya ketingkat penyidikan, untuk nama ataupun inisialnya saya kurang hafal silahkan tanya langsung ke Kasi Pidsus,” ungkapnya.

 Untuk kasus Koperasi Wirabhakti ini totalnya sudah tiga tersangka yang statusnya ditingkatkan ketahap dua, untuk yang pertama satu tersangka sudah ditetapkan akhir tahun lalu sedangkan untuk bulan ini pihak kejaksaan akan mengekspose dua tersangka baru.

Sementara itu Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Lumajang, Adnan Sulistiyono SH  ketika dikonfirmasi dikantornya hari ini mengakui jika dua wanita tersebut akan ditetapkan sebagai tersangka, kedua wanita tersebut masing-masing berinisial Y dan T. “Keduanya saat itu sebagai sekretaris dan bendahara koperasi,” ujarnya.

Ketika ditanya kapan kasus ini akan dilimpahkan ke pengadilan, dia enggan memberikan keterangan lebih lanjut, sejumlah wartawan diminta untuk menunggu hasil proses penyidikan jika sudah selesai. “Nanti saja kalau sudah selesai, atau nanti kalau ada press releasenya pak Kajari,” pungkas Adnan Sulistiyono. (KO)

       

Letakkan Kode Iklan disini jika ada
Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Poros Jatim, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
Topik Populer
Berita Utama
Portal Berita Jawa Timur Siswa SMP dan SMA di Lumajang Menghadapi UN
Berita Populer
Portal Berita Jawa Timur JFC Peduli Sosial Korban Gunung Raung
Letakkan Kode Iklan disini jika ada
©2014 Poros Jatim All right reserved