solusifm.listen2myradio.com

Dicerai Istrinya, Suami Depresi Nekat Bunuh Diri

  • 1748 views
  • 0 comments
Dicerai Istrinya, Suami Depresi Nekat Bunuh Diri

Porosjatim – Diduga karena diceraikan istrinya, Achmad Bambang Irawan, 24 Th, warga RT 01 RW 06 Dusun Wonorejo, Desa Kandangtepus Kecamatan Senduro Lumajang nekat melakukan aksi bunuh diri.  Bapak satu anak ini mengalami depresi dalam beberapa minggu terakhir, dan akhirnya nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas kain bekas sabuk ban beladiri miliknya. Dia selama ini dikenal juga sebagai anggota salah satu  pencak silat di desanya. Sebelum bunuh diri, korban sempat mengungkan curahan hati melalui tulisan di dinding kamarnya.

Kejadian yang menggerkan warga setepat diketaui sekitar pukul 8 pagi tadi ,Jumat (5/6)  ketika ayah korban Jumali, 60 Th hendak membangunkan korban dari tidurnya. Karena diketok beberapa kali tidak ada respon, kamar korban yang dalam keadaan terkunci akhirnya dibuka paksa dengan linggis disaksikan ketua RW setempat. Alhasil, saat pintu terbuka, korban sudah tewas dengan kondisi mengenaskan. Tampak di leher korban terjerat tali ban tadi dan lidah korban menjulur serta  keluar kotoran dari dubur korban.

Berita ini segera tersebar dan pihak keluargasegera  melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat. Ketika petugas datang langsung melakukan olah TKP dan memastikan kondisi korban dengan memanggil petugas medis Puskesmas Senduro.

“Kalau dilihat secara phisik, korban diduga kuat tewas akibat bunuh diri dan kami tetap melakukan penyelidikan atas kasus ini, tetapi karena keluarga korban menolak diotopsi kami  tetap melakukan prosedur penyidikan,” tegas Kapolsek Senduro Iptu Pol.Bunamin saat di TKP.

Sementara itu, menurut pengakuan ayah korban, Jumali, anaknya  memang mengalami perubahan perilaku sejak di ceraikan istrinya. “Korban yang jadi pendiam ini sering  marah marah dan keluar malam.Tapi tragisnya, mengapa dia harus mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini,” sesal Ayahndanya.

Saat di TKP, tanda – tanda niatan bunuh diri sudah terlihat dengan tulisan tangan korban di tembok kamarnya. Beberapa tulisan itu, antara lain , “ Aku sekarang pengen mati, hanya kematian yang sekarang aku harapkan, sekarang aku pasrah dan aku tidak bisa hidup sekarang karenamu,” demikian coretan pencil korban di tembo kamarnya.(JO)

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Poros Jatim, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Poros Jatim All right reserved   Developed by Nomor Cantik Keren
  • joko.sentralfm@yahoo.co.id
  • 082 141 504 103
  • 55496BC7
Sakit apapun, Solusinya hanya BIO-7, Herbal Terbaik Indonesia yanng dasyat menyembuhkan berbagai macam penyakit.Hub : 085-200-722-000    |    Info Produk BIO7 & Konsultasi kesehatan : Jl. Kyai Muksin 55 ( depan ATM RSI Lumajang) Telp.082.335.667.777    |